Jomblo

Jomblo….kadang orang merasa minder dengan status itu. takut dikatakan teu payu ( tak laku) mungkin. tapi emang segitu memalukannya status jomlo itu??? itu mah tergantung kepada orang yang menilai. kalo menurutku mah, jomblo bukan suatu hal yang memalukan karena, malahh mungkin dengan status itu bisa menjaga diri dari perbuatan tercela.

tak sedikit orang yang bilang sayang tapi ujung-ujungnya adalah perzinahan. padahal Alloh pernah bilang jangan pernah mendekati zinah. mendekati aja dilarang apa lagi berbuat zina. ga sedikit orang yang pacaran terus merelakan segalanya untuk sang kekasih(??) bahkan kehormatannya sebagai seorang manusia.

pernah ummul mukminin siti Aisha berkata lebih baik aku di tusuk jarum seribu kali dibandingkan aku disentuh oleh pria yang bukan mahramnya. sungguh menjaga diri itu susah. tapi pasti bisa bila ada kemauan.

masalah dosa itu masalah diri kita masing-masing dan Alloh.

3 thoughts on “Jomblo

  1. yupz…. jomblo bukan masalah….. masih ada yang lebih penting untuk dipikirkan dan untuk dilakukan dari pada hanya memikirkan status jomblo…. ^_^
    dan ingatlah kawan bahwa Allah ga akan pernah salah memberi kita rizky. karena masing2 kita udah punya bagiannya sendiri. dan apa yang kita inginkan belum tentu itu adalah kebutuhan. karena Allah akan memberi apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan….. jadi Semangatlah untuk berkarya meski saat ini masih sendiri….. Ganbatte…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s