Kawan….

Tak sengaja, baru saja aku melihat ulang foto-foto ketika aku kuliah, melihat temen-temen masih lugu-lugu. Tak terasa ada rasa haru ketika melihat itu semua. Mungkin aku merasakan kerinduan atas kalian sahabatku. Mungkin tak semua teman bisa aku kenal lebih dekat. Mungkin tak semua orang bersikap baik, atau yang sulit untuk berteman. Yah mungkin itu karena bawaan sikap dari masing-masing orang. Tapi tetap aku merasakan kerinduan atas semua itu. Aku rindu saat-saat beraktivitas bersama, menghadapi masalah bersama dan sebagainya. Semua itu menjadikan aku tambah dewasa dan mengerti arti sebuah hidup.

Mungkin kalian sekarang sudah mendapatkan penghidupan yang lebih baik dibandingkan saat masih kuliah, ada yang sudah menjadi pengusaha, mendapatkan gelar master atau doktor (barangkali), tapi kalian tetap sahabatku, sahabat terbaik yang pernah ku punya…

aku rindu kalian….semoga kebaikan selalu diberikan kepada kalian…ngomong-ngomong kapan kita reunian???

Leave a Reply

